Go to Top
  • No products in the cart.

ZBrush Floating License

FLOATING LICENSE

 

Floating Lisensi sangat ideal untuk organisasi yang perlu menjalankan ZBrush setiap saat dari lokasi jaringan computer.

Lisensi ini menggunakan satu Lisensi Server (Floating License) yang dipasang pada salah satu komputer jaringan Anda. Lisensi ZBrush Client kemudian diinstal pada semua komputer yang terkoneksi ke jaringan. Ketika user meluncurkan ZBrush, Lisensinya akan mengecek dengan server untuk melihat apakah ada lisensi yang tersedia. Lisensi Server memungkinkan jumlah pengguna sesuai dengan jumlah lisensi yang dibeli. Jika jumlah pengguna yang menggunakan ZBrush jumlahnya sudah sama dengan jumlah lisensi yang dibeli, maka bila ada pengguna yang ingin meluncurkan ZBrush di computer lain, tidak akan mendapatkan lisensinya sampai salah satu pengguna lain menutup aplikasi tersebut.

Floating License memerlukan pembelian minimum 10 lisensi atau lebih. Lisensi tambahan dapat ditambahkan dalam jumlah apapun dan kapan saja. Platform dapat dicampur, dengan kedua PC dan Mac klien berkomunikasi dengan server lisensi yang sama.Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Floating License, silahkan hubungi kami melalui kontak form, atau email atau telepon.

Untuk Floating License, Silahkan hubungi konsultan kami per telepon sehingga kami dapat datang untuk memberikan solusi yang terbaik.