Go to Top
  • No products in the cart.

ZBrush Academic and Educational License

ACADEMIC DAN EDUCATIONAL LICENSE

 

Untuk Academic dan Educational License, Pixologic bermitra dengan Cgpixol menyediakan dua jenis diskon pendidikan, tergantung pada kebutuhan Anda:

Siswa/Siswi dari sekolah dapat menerima diskon pada lisensi Single User, seperti dijelaskan sebelumnya. Software ZBrush Academic ataupun Educational pada dasarnya memiliki semua fitur komersial tidak ada tanda watermark atau dikurangi fiturnya. Lisensi ini juga mendapatkan upgrade gratis dari pixologic, dengan lisensi yang sama sebagai lisensi akademik setelah upgrade.

Satu-satunya batasan dalam lisensi ini adalah, ZBrush Academic ataupun educational hanya dapat digunakan untuk tujuan non-profit / tujuan non-komersial. Dengan kata lain, digunakan untuk pekerjaan yang bukan mendapatkan fee atau keuntungan materi.

Lisensi akademik individu dapat di upgrade menjadi lisensi komersial kapan saja dengan menerima diskon sebesar 50% dari harga komersial saat itu pada waktu meng-upgrade.

Institusi/Sekolah/universitas dapat membeli license adacemic dengan syarat minimum lima lisensi atau lebih untuk volume License atau Floating License. Untuk penjelasan lengkap dari system lisensi ini silahkan lihat pada keterangan Volume dan Floating License.

Seperti lisensi akademik individu, hanya diperbolehkan dipergunakan untuk keperluan non-komersial tetapi, untuk insitusi tidak dapat diupgrade ke lisensi komersial di kemudian hari.

Bila institusi anda memerlukan lisensi dalam jumlah yang banyak, konsultasikan ke pada kami untuk mendapatkan harga diskon yang spesial. Setelah membeli lisensi tersebut, lisensi tambahan dapat dibeli tanpa jumlah minimum. Seperti dengan lisensi akademik individu fitur semua sama dengan fitur komersial dan lisensi ini juga memenuhi syarat untuk mendapatkan upgrade gratis.

Untuk  Academic dan Education License ini silahkan hubungi konsutan kami melalui telepon atau via email. Catatan untuk siswa atau siswi diperlukan bukti atau surat atau identitas dari sekolah yang dihadiri.