Go to Top
  • No products in the cart.

Timeline

Timeline

timeline-heart-imgLama berfokus pada Sculpt dan lukisan, ZBrush sekarang memasukkan timeline animasi yang memungkinkan anda untuk membuat putaran turntable bagi demo reel anda. Animasikan pose, simpan posisi kamera, sinkronisasi animasi anda dengan musik, impor audio untuk mencoba blend shapes dan lip sync – semuanya dalam ZBrush.

Lebih dari sekedar alat animasi, timeline juga dapat digunakan untuk menyimpan dan beralih antar status model anda untuk mempercepat dan kemudahan kontrol saat bekerja. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan titik pada timeline untuk menukar visibilitas seluruh kelompok SubTools, membuat manajemen proyek lebih mudah dari sebelumnya.

 

timeline-strip

timeline-trackModel presentasi anda adalah sama pentingnya dengan kualitas bentuk, detail dan warna yang diterapkan pada permukaannya. ZBrush 4 menawarkan solusi elegan untuk memamerkan pekerjaan Anda, apakah Anda ingin berbagi dengan dunia maya atau menyajikannya ke direktur untuk persetujuan. Menggunakan sistim timeline, anda dapat menyimpan beberapa sudut pandang kamera dan menganimasikannya. Ini dapat digunakan untuk membuat animasi turntable tingkat lanjut atau sebagai tambahan alur kerja.

Animasi antara sasaran morph dan pose model untuk memverifikasi ekspresi wajah dan tekstur uv map. Rig model anda dengan ZSpheres dan lihat bagaimana model anda bergerak. Menggunakan layer animasi anda bahkan dapat meng-animasi antara variasi tekstur dan PolyPaint. Impor soundtrack untuk sinkronisasi animasi yang tepat atau membuat demo reel dalam ZBrush.

Antarmuka Timeline meliputi opsi seperti pembesaran otomatis, jump cuts dan easing. Pekerjaan anda layak mendapatkan presentasi yang terbaik; fitur timeline memberikan Anda kekuatan untuk memamerkan karya anda secara profesional!

Semua fitur utama ZBrush dapat dianimasi: Layers, Subtool visibilitas, warna latar belakang, layar Polyframe,
ZSpheres, sudut kamera, tingkat subdivision, dan banyak lagi. Anda dapat mengekspor animasi mesh Anda menggunakan format MDD untuk
digunakan dalam paket 3D lainnya seperti modo. Ini semua membuat animasi wajah realistis dengan mudah dan cepat!