Go to Top
  • No products in the cart.

Surface Noise

surfacenoise
Surface Noise membekali anda dengan kemampuan untuk menciptakan detil model yang dulu tidak mungkin dilakukan atau terlalu banyak waktu untuk memberikan detil. Sekarang anda dapat mengaplikasikan ‘noise’ pada seluruh model atau hanya pada area tertentu saja. Bayangkan anda membuat, besi berkarat, plesteran tembok, cat terkelupas, kerusakan perang dan banyak lagi hanya dengan Surface Noise.

brushHD Geometry dengan Noise
Dengan kemampuan ZBrush yang dapat menggunakan milyaran poligon, anda dapat mengaplikasikan detil ‘noise’ yang sangat halus  pada permukaan anda, yang kemudian bisa di transfer menjadi tekstur, normal map dan juga displacement map.

Brushes, Colors, and Masking

Anda dapat juga mengaplikasikan noise pada semua brush stroke. Menggambar, Sculpt, dan masking menggunakan style apapun dari surface noise. Buat tipe noise sendiri dan simpan dalam library, yang kemudian dapat diaplikasikan secara langusng pada mesh objek! Karena ini merupakan proses ‘non-destructive’ anda dapat mengaktifkan atau meng non-aktifkan nosie tersebut, juga dapat merubah parameter noise ketika sedang melakukan modeling.

geometry