Go to Top
  • No products in the cart.

ZBrush Single user License

ZBrush Single user License

Setiap software mendapatkan nomor seri yang unik yang diberikan untuk satu orang. ZBrush dapat diaktifkan melalui internet, email atau telepon. Untuk me-nonaktifan melalui internet juga dapat dilakukan pada software ZBrush, sehingga mudah untuk memindahkan ZBrush ke computer lain.

Single User License ini terdapat kebijaksanaan “Digunakan dirumah”, yang artinya, anda dapat meng-instal dan meng-aktifkan pada dua komputer (seperti desktop dan laptop atau komputer kerja dan komputer rumah), asalkan dua ZBrush yang di install tersebut tidak dipakai pada waktu yang sama .

Cross-Platform Antara Operating System

ZBrush tersedia untuk PC atau Mac. Jika Anda pengguna pribadi (non-bisnis) yang ingin menjalankan ZBrush pada kedua platform, Pixologic memberikan diskon 50% pada lisensi ke- kedua (cross-platform). Bila anda sudah membeli lisensi pertama untuk salah satu platform (misal Windows OS), dan anda ingin membeli lisensi kedua untuk platform satu lagi (misal Mac OS), silakan mendaftar di support.pixologic.com dan kemudian kirim melalui Tiket untuk meminta lisensi kedua. Pilihan ini untuk pengguna individu saja; Software lisensi ke kedua ini tidak boleh digunakan oleh pengguna lain dan diskon tidak tersedia untuk perusahaan atau organisasi.

ZBrush 4R8 - Backup Disc

  • Backup Disc

$9.95

* Harga akan dikonversikan ke Rupiah ketika Checkout

Save