Go to Top
  • No products in the cart.

Primitives

main-primitive

Primitives

body-primitivePrimitives adalah objek-objek atau bentuk 3D model yang sudah tersedia seperti Box, Sphere.
Salah satu aspek dari alur kerja ZBrush adalah kemampuannya untuk membuat skenario yang komplek dengan menggabungkan objek-objek yang lebih kecil. Pada akhirnya, satu skenario bisa terdiri dari komposisi jutaan atau bahkan milliar-an poligon, danmasih dapat me-render pada saat yang sama! ZBrush 3D Primitive memiliki sistim masking dan deformation yang luar biasa danunik untuk Objek parametrik (memiliki parameter yang dapat diatur). Dengan sistim ini anda dapat membuat bermacam-macambentuk komplek yang berbeda-beda semuanya dari satu 3D Primitive.

Tidak Begitu Primitive!

cones-primitivesAda banyak nilai-nilai yang dapat di atur pada kondisi awal ZBrush primitive. Hal ini memberikan kontrol yang cukup luas pada
bentuk primitive ketika anda mulai sculpt. Anda dapat merubah bentuk kerucut menjadi bagian tubuh secara cepat dan mudah, atau sebuah permukaan datar (plane) menjadi bentuk apapun yang sesuai imajinasi andaa dengan menggunakan ZBrush Curve.

Dynamic Curves

shapes-primitivesCurves digunakan didalam ZBrush untuk membuat perubahan yang signifikan. Misalnya, pada kasus ZBrush Primitive, dengan merubah curve (kurva) objek primitive, anda dapat membuat bentuk-bentuk seperti permukaan bundar digabungkan dengan permukaan yang tajam. Anda dapat menambahkan titik kontrol disepanjang kurva untuk mendapatkan bentuk yang lebih komplek.