Go to Top
  • No products in the cart.

Polygroupit

ZBrush memberikan banyak cara untuk membuat sesuatu dari bentuk dan ide yang sederhana. Apapun yang anda pakai seperti Dynamesh, ShadowBox, Insert Mesh atau Sculptris Pro, satu fitur yang akan selalu tetap ada: Polygroup. Membuat Group di poligon pada model anda memberikan anda fleksibilitas dengan bermacam-macam cara. Contohnya, Polygroup dapat digunakan secara cepat untuk merubah topology pada model dengan ZRemesher. Dapat juga mengarahkan Panel Loops untuk membuat baju sci-fi. Dapat juga menyembunyikan bagian pada model dengan menggunakan stroke brush. Polygroup sangat berguna secara keseluruhan.

ZBrush Artist Nacho Riesco

ZBrush 2018 memberikan PoygroupIt – cara baru untuk membuat group pada poligon yang penting untuk kelancaran alur kerja. PolygroupIt secara akurat mengevaluasi permukaan model secara real-time, menghailkan group secara pintar hanya dengan satu klik pada tombol. Membuat Poygroup tidak pernah semudah ini. Dengan PolygroupIt anda dapat menghapus, menambah, copy & paste, grow atau shrink, membuar polygroup simetri dan bahkan menggunakan PolyPaint untuk trace secara tepat bagaimana hasil akhir polygroup anda terlihat.