Go to Top
  • No products in the cart.

GoZ

Salah satu fungsi inti dari ZBrush selalu memberikan seniman kemampuan untuk menciptakan kebebasan berekspresi. Berkurangnya dari segi teknis ketika bekerja dalam ZBrush mnjadikan anda sepeti sculpting secara tradisional. Ini adalah bagian penting dari mengapa begitu banyak seniman telah menciptakan karya yang spektakuler ketika menggunakan ZBrush.

Dengan Goz ™ tidak perlu untuk menghabiskan waktu dalam mengatur shading network untuk normal map, displacement, dan tekstur map. Dengan satu klik tombol, Goz ™ akan mentransfer mesh anda aplikasi pilihan anda dan langsung mengatur semua shading network yang tepat untuk anda. Setelah mengirim mesh Anda kembali ke ZBrush, Goz ™ secara otomatis akan melakukan map ulang detil resolusi tinggi yang sudah ada pada mesh yang dikirim, bahkan jika anda telah topology nya secara signifikan pada aplikasi anda yang lain! Goz ™ akan mengatur hal-hal sederhana seperti mengoreksi point & urutan poligon, juga hal atau operasi yang lebih komplek yang membutuhkan remapping yang lengkap. Mesh yang telah diupdate langsung siap untuk diberikan detil yang lebih jauh, pembuatan map dan mentransfer ke aplikasi yang lain.

Goz ™ berdasar pada fitur inti ZBrush. Ini berarti bahwa anda bahkan dapat menggunakan bagian fitur Goz yang ™ terdapat di ZBrush utnutk aplikasi yang tidak didukung Goz. Anda dapat mengimpor file OBJ yang meliputi perubahan topologi dan ZBrush akan secara otomatis memperbarui hasil sculpt anda tanpa kehilangan detil.

Goz ™ juga mendukung pentransferan beberapa Tool dan / atau SubTools antara ZBrush dan aplikasi target. Daripada fokus pada proses impor dan ekspor, anda dapat fokus pada hasil karya anda!