Go to Top
  • No products in the cart.

Fiber Mesh

FiberMesh

mohawk

ZBrush Artist: Nick Zuccarello

Dengan fitur baru ini, anda dapat membuat tumbuhan, rumput, semak-semak dan detil lingkungan lainnya. Mask saja area yang anda inginkan dimana anda ingin buat fiber (rambut). Gunakan variasi fitur FiberMesh dengan cepat merubah visualnya. Tambahan lagi, anda bahkan bisa menggunakan informasi Polypaint untuk membuat warna dari fiber/bulu tersebut.

Kekuatan yang luar biasa dari FiberMesh adalah kemampuannya untuk melihat apa yang berubah secara langsung ketika anda bekerja. Mulai dari tahap awal pengerjaan, anda akan melihat dan modifikasi ukurannya, ketebalan, kecerahan, dan gaya grativasi yang berhubungan dengan fiber secara interaktif.

Dengan semuanya itu, membuat geometry bulu dan rambut lebih mudah dari pada sebelumnya. Saat dimana anda harus bergantung pada guide (acuan) untuk membuat rambut yang biasanya digunakan pada aplikasi lain sudahlah menjadi masa lalu! Menumbuhkan bulu, fiber dan rambut pada ZBrush sangat intuitif seperti menggambar dengab brush stroke. me render dan mengulang render adalah masa lalu juga. Sekarang anda bisa melihat secara langsung sehingga kreatifitas anda dapat terkonsentrasikan hanya pada kanvas.
grassFungsi dari FiberMesh baru tersebut di perlengkapi dengan kontrol set yang canggih yang didisain untuk membantu membuat apa yang anda imajinasikan. Kontrol Mask, Set Brush, PolyPaing dan curves, semua menjadikan kecepatan dan efisiensi kerja disain anda.

Keuntungan yang terbesar adalah FiberMesh ini dapat diexport menjadi geometry. Ini berarti anda dapat expor semua disain yang komplek menjadi geometry yang dapat digunakan pada aplikasi 3D lainnya. Atau menggunakan BPR (Best Preview Render) di ZBrush dan langsung melihat hasilnya di ZBrush.

 

fibers_morph

ZBrush Artist: Arnaud Kotelnikof

Guided Fibers from Morph Targets

Sekarang anda dapat dengan mudah membuat bulu atau fiber (serat) dari geometry yang disculpt. Terdapat di ZBrush, semua Fiber guide yang baru dari fungsi Morph Target, akan membuat fiber dana mengisi ruang kosong antara mesh dan morph target yang disimpan. Ini hanya salah satu cara anda membuat fiber dan fur didalam ZBrush.

fibers1Applying Textures to Fibers

Mengaplikasikan tekstur pada Fiber merupakan fitur yang berguna di ZBrush. Manipulasikan dan kustomisasi fiber anda untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Raih kontrol secara total, dan saksikan kekuatan dari kebebasan berkreatifitas.

Fiber Presets

Dapat di kustom secara keseluruhan, dibuat sesuai dengan kebutuhan disain anda, preset Fiber akan memberikan anda tingkat disain yang fleksibel. Simpan kustom preset anda di library sehingga anda dapat memiliki total kontrol dari koleksi yang
sudah anda buat.

fibers2Exporting Guides for Fibers

Ekspor guide untuk Fiber anda. Dengan ZBrush, menggunakan standar eksport file seperti .ma (ASCII), .lwo, .lxo, .obj, dan .fmg hanya dengan satu tombol klik. Anda dapat menggunakan integrasi secara lancar dalam alur kerja anda.