Go to Top
  • No products in the cart.

Deformers

 

Di ZBrush 4R8, pixologic memperkenalkan Gizmo 3D yang memberikan akses lebih mudah dan kontrol deformer yang baru. Delapan fungsi deformer tersebut memperbolehkan anda untuk secara interaktif melakukan bend, stretch, flatten, twist, slice, taper dan lainnya. Beberapa deformer yang baru adalah Scale, Skew, Inflate, Remesh By ZRemesher, Remesh By LIVE Boolean, Remesh By Dynamesh, Smooth, Offset and Project Primitive.

Gizmo 3D Deformer memberikan alur kerja yang baik memperbolehkan dalam melakukan perpindahan antara satu deformer ke deformer lainnya.

Salah satu deformer yang unik, Project Primitives, memberikan kemampuan untuk menggunakan beberapa primitives membentuk mesh, memotong permukaan, membuat bentuk dari mesh lain dan masih banyak lainnya. Project Primitives tidak hanya memberikan cara unik dalam menggabungkan beberapa geometri tetapi juga memberikan anda kemampuan untuk membuat sebuah sphere menjadi bentuk roket, mobil, kapal, karakter dan lainnya.

Pada release ZBrush 2018, Pixologic telah mengembangkan koleksi deformer menjadi total 27 deformer. Setiap deformer memiliki fitur unik yang memberikan kemampuan untuk merubah bentuk yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan menggunakan brush stroke.

Bend ArcBevel
DeformerDeformer Soft
FlattenMulti Slice
Project PrimitiveRemesh by Union
Remesh by DecimationScale
SliceSmooth All
SubdivideTwist
Bend CurveCrease
Deformer HardExtender
InflateOffest
Remesh by DynameshRemesh by ZRemesher
RotateSkew
SmoothStretch
Taper