Go to Top
  • No products in the cart.

Best Preview Render

main-bprEnvironment Map Support

environment-mapGunakan gambar panorama favorit ada sebagai latar belakang dalam ZBrush dan integrasikan model dengan pencahayaan dan warna dari gambar panorama anda pada waktu render. Apakah gambar Anda adalah 8 BIT atau HDRI, menggunakannya sebagai gambar panorama hanya dengan satu klik! Anda memiliki kontrol penuh atas lingkungan ini termasuk perubahan bujur atau lintang untuk memilih sudut pandang Anda. untuk meningkatkan integrasi, default ZBrush lantai grid dapat menerima bayangan, buat bidang datar yang di set untuk tidak ter-render tetapi dapat menerima bayangan dari objek. Panggil latar belakang gambar anda dan render sebuah hasil maha karya.

Lightcap™ Creation

rendering-lightcapZBrush memperkenalkan LightCap Designer: real-time light modifier. Dengan waktu yang sangat singkat anda dapat membuat ruang pencahayaan dari lingkungan, membuat lampu dengan bentuk alpha dan tambah tekstur pada cahaya agar sesuai dengan kebutuhan render anda.

Anda bahkan dapat membuat lampu dan kemudian menggunakan LightCap Designer untuk mengubahnya menjadi suatu lingkungan yang menghasilkan hasil yang lebih akurat dan memungkinkan kreativitas dalam proses anda.

Kembangkan lebih banyak dengan ZBrush Materials

ZBrush Artist: Young Choi

Pecinta MatCap ™ sekarang memiliki lebih banyak pilihan di ujung jari mereka. Sekarang memungkinkan untuk secara dramatis mengatur MatCaps menggunakan hanya beberapa slider baru: perubahan warna, saturasi, orientasi dan banyak lagi. Hal ini dapat dilakukan dengan MatCaps yang anda buat atau dari library di DownloadCenter pixologic. Semua MatCap sekarang menawarkan ribuan kemungkinan!

Setelah selesai membuat material anda, gunakan modifier Wax untuk menambahkan efek ke model yang menyerupai ‘Subsurface Scattering’ – tapi gak pake susah! Sebuah slider dapat menyesuaikan suhu material untuk menjadi dingin atau panas.

Kami juga telah menghilangkan artefak render yang dapat terjadi ketika beberapa material bersentuhan permukaan, satu dengan lainnya. Gabungkan beberapa material sesuka anda pada objek model dan gunakan Material Blend-Radius slider untuk menyatukan (blend) material pada waktu render.

Percepat Proses Render

Mike_Jensen_01ZBrush render engine mendapat keuntungan dari beberapa tambahan inti dalam versi ini. Kernel-nya sekarang 32 BIT, memberikan hasil render lebih akurat dan gambar yang lebih tajam. Untuk melihat perbedaannya, buka proyek sebelumnya di ZBrush dan render ulang.

Jika memungkinkan, ZBrush menyimpan informasi shadows, ambient occlusion dan subsurface scattering dalam memori sehingga dapat lebih cepat me-render ulang. Hal ini secara dramatis mengurangi waktu tunggu saat anda merubah material dan warna untuk memberikan hasil akhir anda. Anda memiliki lebih banyak waktu untuk pengaturan adegan karena anda mengurangi waktu menunggu ketika me-render.

BPR Filters

Bahkan dengan pencahayaan dan material yang bagus pada suatu skenario, banyak hasil render masih menggunakan aplikasi gambar 2D untuk merubah kembali hasil akhir render. Berkat filter BPR di ZBrush, Anda dapat membuat banyak penyesuaian langsung dalam ZBrush. Tambahkan Ketajaman ke Seluruh adegan atau hanya pada model. Tambahkan Depth of Field Filter juga setelah itu. Finalisasi hasil akhir dengan merubah warna shadow dengan filter warna. Semuanya dilakukan ketika bekerja di dalam ZBrush!

BPR filter ini dapat mempengaruhi Shadows, Ambient Occlusion, Mask, Fresnel, Subsurface Scattering dan masih banyak lagi.