Go to Top
  • No products in the cart.

About

Demo Showreel ZBrush

Zbrush merupakan software Modeling, Texturing dan Painting. Yang unik dan luar biasa dari Zbrush adalah memberikan kemampuan pada pengguna atau artis untuk men-‘Sculpting’ model seperti layaknya sculpting menggunakan clay.

Pixologic pembuat Zbrush software ini memiliki team development yang solid dan yang memiliki kecintaan akan grafis.

Zbrush merupakan software atau tool yang sangat populer digunakan dalam pipeline production tidak hanya dalam industry film, tetapi juga game, konsep disain, otomotif, perhiasan, Illustrasi, disain prototyping untuk pembuatan figurin dan masih banyak lainnya.

Pengguna ZBrush antara lain adalah Weta Digital,  Industrial Light and Magic (ILM), Gnomon School, Ubi Soft, Epic Game, Aaron Sim company dan banyak lagi telah mengadoptasikan Zbrush dalam pipeline produksinya dan masih banyak digunakan baik oleh indivudual maupun industri atau organisasi yang bergerak dibidang prototyping, Illustrasi dan lannya dikarenakan harga yang sangat terjangkau.

Zbrush dapat merupakan software tersendiri (independent) untuk modeling, texutring dan painting, tetapi dapat pula dan biasanya banyak digunakan bersamaan sebagai software pendukung untuk software-software populer seperti 3ds Max, Lightwave, Maya, Softimage XSI, Cinema 4D dan lainnya. Pokoknya, ‘Apapun softwarenya, Zbrush pendukungnya’