Go to Top
  • No products in the cart.

About

ZBrush menjadikan sculpting digital sebagai standar industri. Fitur-fiturnya memberikan anda kemampuan untuk membuat kustom brush untuk membentuk, men tekstur dan memberi warna pada model digital anda secara ‘real time’ yang memberikan feedback secara instan. Ketika anda menggunakan ZBrush, anda menggunakan alat yang sama dengan yang digunakan olah studio-studio film, pengembang game, pembuat kolektibel/mainan, desainer perhiasan, desainer mobil, illustrator dan artis-artis diseluruh dunia.

Beli ZBrush

Fitur utama dari ZBrush 2018 termasuk: Sculptris Pro, Project Primitive, Polygroupit.  Semua fitur-fitur ini merupakan fitur yang bermanfaat dalam proses kreatif anda, dari pembuatan awal model sampai hasil akhir artwork anda. Fitur-fitur ini memperbolehkan anda tetap bekerja di dalam ZBrush untuk lebih menyatukan alur kerja, melakukan hal-hal yang tidak dapat dikerjakan atau yang tidak dapat dicapai sebelumnya.

Pixologic memperkenalkan Sculptis Pro, alur kerja sculpting ‘Tessellation (penambahan poligon) secara dinamis’ sehingga memungkinkan anda untuk mengindahkan keterbatasan dari distribusi dari poligon tersebut dan anda hanya perlu — meng-sculpt! Sculptris Pro memungkinkan untuk memulai dari bentuk atau model apapun, apakah dari 10 poligon atau 10 ribu poligon. Anda tidak perlu cemas kekurangan poligon untuk membuat detil-detil yang anda inginkan.

Demo Showreel ZBrush

Zbrush merupakan software Modeling, Texturing dan Painting. Yang unik dan luar biasa dari Zbrush adalah memberikan kemampuan pada pengguna atau artis untuk men-‘Sculpting’ model seperti layaknya sculpting menggunakan clay.

Pixologic pembuat Zbrush software ini memiliki team development yang solid dan yang memiliki kecintaan akan grafis.

Zbrush merupakan software atau tool yang sangat populer digunakan dalam pipeline production tidak hanya dalam industry film, tetapi juga game, konsep disain, otomotif, perhiasan, Illustrasi, disain prototyping untuk pembuatan figurin dan masih banyak lainnya.

Pengguna ZBrush antara lain adalah Weta Digital,  Industrial Light and Magic (ILM), Gnomon School, Ubi Soft, Epic Game, Aaron Sim company dan banyak lagi telah mengadoptasikan Zbrush dalam pipeline produksinya dan masih banyak digunakan baik oleh indivudual maupun industri atau organisasi yang bergerak dibidang prototyping, Illustrasi dan lannya dikarenakan harga yang sangat terjangkau.

Zbrush dapat merupakan software tersendiri (independent) untuk modeling, texutring dan painting, tetapi dapat pula dan biasanya banyak digunakan bersamaan sebagai software pendukung untuk software-software populer seperti 3ds Max, Lightwave, Maya, Softimage XSI, Cinema 4D dan lainnya. Pokoknya, ‘Apapun softwarenya, Zbrush pendukungnya’